pulsa

Jumat, 31 Agustus 2012

Mulailah dari yang kecil-kecil

roket black pulsa
bisnis itu bisa dimulai dari yang kecil2..tp bisa berpotensi menghasilkan keuntungan yang besar dan berjangka panjang..awalnya saya coba2...mendaftarkan diri di salah satu perusahaan penyedia pulsa elektrik multioperator..mulanya sih hanya untuk pemakaian sendiri..tp setelah lama saya berlangganan...saya termotivasi untuk berjualan pulsa...eh rupanya laris manis..kemudian saya mencoba untuk mencari downline yang mau menjual pulsa elektrik multioperator..setelah ada yang berminat,,saya bimbing mereka supaya bisa mengatur sebisa mungkin pemasukan dan pengeluaran dari hasil penjualan pulsa tersebut supaya hasilnya lebih nyata,,dan saya anjurkan  mereka menawarkan pulsa elektrik multioperator tersebut ke calon2 yang mau menjadi downline baru.. 
tidak wajib sih mencari downline,, tp dengan kita mendaptkan downline kita berkesempatan mendapatkan bonus. semakin banyak kita mendaptkan downline, semakin besar pula keuntungan yang akan kita dapat.. 
POTENSI PENGHASILAN
Dengan asumsi setiap downline berhasil merekrut 1 downline dengan jumlah transaksi per-hari 10 kali transaksi, maka penghasilan Anda :








Tidak ada komentar:

Posting Komentar